Sabtu, 23 Februari 2013

KOPI DAN GULA



 

Tampilan uc browser pada symbian


 
Uc browser
UC Mobile, penyedia layanan internet mobile terkemuka dengan senang hati mengumumkan rilis baru dari ponsel Browser nya browser UC 7.9. Ada banyak browser ponsel bagus seperti Opera Mini, Bolt dan Skyfire, tapi kami yakin kami bisa membuat Anda menyukai produk kami setelah Anda mencobanya.

Menjelang memeriksa fitur baru kami secara rinci, saya ingin mengingatkan Anda tentang beberapa fitur unik UC Browser lakukan di versi sebelumnya, seperti kompresi data teknologi yang luar biasa untuk menyimpan 85% dari biaya lalu lintas,, menakjubkan pra-fetch teknologi, Super download, built-in file manager, multi-cari, menyimpan dan berbagi, modus malam. Semua fitur ini berperforma lebih baik pada versi 7,9.

Versi baru ini dikembangkan fokus pada filosofi "lokalisasi lebih, globalisasi lebih". Seiring dengan fitur baru dan fitur-fitur yang ada seperti menyambut kami memperkenalkan sebelumnya, Anda dapat menikmati pengalaman browsing Anda tanpa khawatir tentang biaya Anda.


 

Sebagai pemanisnya kita gunakan search engine ini

SNEAKME

Bagi  anda sahabat gretongers,  search engine ini  bisa digunakan mencari halaman domain secara gratis.pada mulanya jika kita mengakses http://sneakme.net  akan menguras  sekitar Rp.50. namun itu lebih murah dari pada mengakses / browsing di  search engine lain. Sudah di test di hape symbian .



http://blog.brothersoft.com/tag/uc-browser/

zainul arifin_28_9A 




 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar